Obat pelangsing tanpa kulit keriput

Obat pelangsing tanpa kulit keriput ekstrak herbal terbaik mampu mengencangkan kulit setelah menurunkan berat badan dan menjaga tetap ideal.

cantik-dan-langsingTampil langsing ideal pake baju apa aja pantes deh pokonya 😀 dengan kulit putih dan kencang merupakan hal yang selalu menjadi keinginan setiap wanita, begitupun anda, ya, kami mengerti akan hal itu, anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat tanpa mules dan diare ? ingin langsing yang aman untuk rahim anda ? anda dianjurkan minum slimming capsule sekarang juga !

Produk pelangsing unggulan slimming capsule obat pelangsing tanpa mules, tanpa diare, aman untuk rahim dan cocok juga untuk pria, obat pelangsing tanpa menyebabkan kulit keriput pasca berat badan turun yang di buat dari ekstrak Teh Hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun Lotus , Cassia Seed 30%. Berijin resmi Badan POM RI TI124347171 tanpa efek samping, aman di konsumsi jangka panjang menjaga berat badan ideal dan sehat secara alami.

Minum obat pelangsing tanpa kulit keriput 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

slimming gwsc-newIsi 60 kapsule
Ijin Resmi Badan POM TI124347171

 Pesan Via SMS :

Ketik : JP-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke : 0853 2007 8349 Pin 769454c5

Harga Retail: Rp.247.000,-

Leave a comment